Breaking News

Usung SATRIA, PDIP Langkat All Out Menangkan Syah Afandin-Tiorita Sampai Akar Rumput

Langkat | Dengan keluarnya keputusan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tentang rekomendasi B1-KWK (pengusngan) kepada pasangan Syah Afandin-Tiorita dalam Pilkada Langkat 2024, semua kader sangat mengapresiasi hal tersebut dan telah sesuai keinginan akar rumput PDIP di Kabupaten Langkat.

KETERANGAN: Sekretaris DPC PDIP Langkat Ahmad Muhajir S.Sos I, M.Sos, memberikan keterangan di Kator DPC PDI Perjuangan, Stabat, Langkat, Rabu (28/8/2024).

Hal iitu disampaikan Sekretaris DPC PDIP Langkat Ahmad Muhajir S.Sos I, M.Sos, saat ditemui di Kator DPC PDI Perjuangan, Stabat, Langkat, Rabu (28/8/2024).

"Kami selaku pengurus dan kader sangat senang dengan keputusan DPP PDIP nomor  1156/KPTS/DPP/VIII/2024 yang ditanda tangani oleh Ketum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto, karena telah sesuai dengan keinginan kader di akar rumput," terangnya.




Menurut dia, Syah Afandin-Tiorita (SATRIA) adalah pasangan ideal antara putra Teluk Aru dan Langkat Hulu, masing-masing memiliki kapasitas di partainya masing-masing.

"Tiorita memiliki basis massa yang kuat selaku Ketua Golkar Langkat, begitu juga Bang Ondim (sapaan akrab Syah Afandin) selalu Ketua DPW PAN Sumut," jelasnya.

PDIP sendiri, tambah Muhajir, akan mengerahkan semua kekuatan kader dari tingkat DPC sampai ke tingkat ranting dengan mengajak semua kader untuk kerja keras mememengkan pasangan SATRIA.

"Besok (Kamis, 29/8/2024), kami akan kerahkan kader dan massa untuk ikut mendaftarkan pasangan SATRIA ke KPU Langkat," ungkapnya.

Seperti diketahui, pasangan SATRIA sudah didukung oleh 9 partai parlemen di DPRD Langkat dan non parlemen yang juga sudah menyatakan dukungan.

DIprediksi, ribuan massa akan memadati Kota Stabat dalam konvoi pendaftaran SATRIA ke KPUD Langkat.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM