Breaking News

Donal Anzar Simanjuntak Ngopi Bareng Abang Becak di Binjai Super Mall

Binjai | Kebahagiaan terpancar dari rawut wajah abang-abang becak yang mangkal di depan Binjai Super Mall (BSM), Jalan Soekarno-Hatta, Binjai Timur, Kota Binjai, Jumat (6/9/2024).

NGOPI: dr Donal Anzar Simanjuntak saat ngopi bareng abang becak di Binjai Super Mall, Binjai Timur, Kota Binjai, Jumat (6/9/2024).

Bagaimana tidak, tanpa disangka-sangka, abang-abang becak ini dikejutkan dengan kehadiran Dokter (dr) Donal Anzar Simanjuntak, sosok pemuda yang digadang-gadang bakal menjadi pemimpin Kota Binjai periode 2025-2030.

Suasana kekeluargaan dan kebahagiaan pun menyelimuti pertemuan Donal Anzar Simanjuntak dengan abang becak yang diluapkan dengan minum kopi bersama di salah satu stand kopu di dalam Binjai Super Mall.

"Alhamdulillah senang rasanya hari ini bisa berbincang dan menyerap langsung aspirasi dari para abang becak," kata Donal sapaan akrab dr Donal Anzar Simanjuntak saat mengiringi perjalanan abang becak masuk le BSM.

PANGGIL: dr Donal Anzar Simanjuntak saat memanggil abang-abag becak di depan Binjai Super Mall, Jumat (6/9/2024).

Saling bertukar cerita dengan topik yang bermacam-macam sambil menikmati kopi membuat suasana lebih hangat dan begitu mencair.

"Saya juga berasal dari keluarga yang kurang mampu dulunya, sehingga bisa merasakan apa yang dirasakan para abang becak ini," sebut Donal diamini para abang becak sembari mengaduk kopi mereka.

Donal pun menyebut, aspirasi dari para abang becak ini menjadi bekal dirinya untuk menjadikan Binjai yang lebih sehat, produktif dan sejahtera kedepannya.

"Apa-apa saran dan masukan dari bapak-bapak, akan mejadi bekal saya untuk menjadikan Kota Binjai ini lebih baik lagi," ungkap Bakal Calon Walikota Binjai yanh diusung Partai Gerindra ini.

Usai berbincang panjang lebar sambil ngopi bareng, akhirnya pertemuan dr Donal Anzar Simanjuntak dengan abang becak, ditutup dengan doa dan harapan para abang becak, semoga dr Donal terpilih mejadi Walikota Binjai.(rel/fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM