Breaking News

Golkar Hebat, SATRIA Menang

Langkat | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Langkat menggelar konsolidasi pemenangan pasangab Syah Afandin-Tiorita (SATRIA) di Gedung PKK, Stabat, Langkat, Selasa (10/9/2024).

Konsolidasi tersebut, untuk mematangkan visi dan misi seluruh pengurus DPD Partai Golkar hingga ke ranting dalam mensukseskan pasangan SATRIA di Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br Surbakti yang juga calon Wakil Bupati Langkat berpasangan dengan Syah Afandin, mengatakan, Golkar siap bergerak satu barisan untuk memenangkan SATRIA di Pilkada Langkat 2024.

"Kami Partai Golkar, siap bergerak untuk meraih kemenangan di Pilkada nanti, seperti kami memenangkan Pemilu kemarin," tegas Tio.

Maka itu, sebutnya, Golkar merapatkan barisan mulai dari pengurusan DPD hingga ranting di seluruh wilayah Kabupaten Langkat, untuk sama-sama bekerja.

"Kita sama-sama berkomitmen untuk kembali bersama dengan Pak Syah Afandin di Pilkada 2024 ini, mari kita rebut kembali kemenangan itu," seru Tiorita dari atas podium.

Sementara itu, bakal calon Bupati Langkat Syah Afandin menjelaskan, Golkar adalah partai hebat, dengan segala tantangn yang ada, masih bisa bertahan dengan menjadi partai nomor 1 di Kabupaten Langkat.

"Hebat Golkar ini, biar pun dihantam berbagai isu, yang tadinya diprediksi suaranya akan menurun, tapi tetap tak tergoyahkan," puji Syah Afandin disambut tepuk tangan meriah seluruh kader Golkar yang hadir.

Syah Afandin pun berharap, dengan kegigihan dan ketangguhan Golkar meraih kursi terbanyak di Kabupaten Langkat, bisa menular ke pasangan SATRIA nantinya.

"Harapan kita bersama, dengan kehebatan Golkar, SATRIA menang di Pilkada Langkat," kata Bang Ondim panggilan akrab Syah Afandin semangat.(fan)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM