Breaking News

Hadiri Nobar Timnas Indonesia vs Autralia, Bang Ondim : Banyak Debarnya

Langkat || Guna memberi dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga melawan Timnas Australia, KONI Wampu bersama dengan Ketua KONI Kabupaten Langkat mengadakan Nonton Bareng Timnas Indonesia Vs Australia di Lapangan Futsal Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Selasa (10/9/2024) malam.

HADIR: Ketua KONI Langkat Syah Afandin menghadiri nonton bareng Timnas Indonesia vs Australia di Lapangan Futsal Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Selasa (10/9/2024) malam.

Kegiatan yang dihadiri puluhan masyarakat sekitar berserta unsur Forkopimca Wampu diantaranya Kepala Desa Gohor Lama Sudarman S.pd.I, Camat Wampu Ahmad Fitria S.sos, M. Ilwa Herija Anggota DPRD terpilih serta puluhan masyarakat lainnya.

Ketua KONI kabupaten Langkat H. Syah Afandin S.H (Ondim) mengatakan, bahwa kegiatan nobar ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan serta membangun rasa cinta terhadap olahraga, khususnya sepakbola di kalangan masyarakat Langkat.

“Nonton Bareng (Nobar) Timnas Indonesia ini banyak debarnya, tapi semoga Timnas Indonesia bisa melangkah lebih jauh berkat do’a dan support seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat olahraga di Kabupaten Langkat”, ujar Syah Afandin.

Selain Itu, Ketua KONI Kecamatan Wampu Dodi Wijaya, disela-sela waktunya mengatakan, digelarnya kegiatan ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga bisa memotivasi generasi muda untuk terus mendukung olahraga nasional.

Nobar ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti layar lebar dan tempat yang luas sehingga masyarakat dapat menikmati pertandingan dengan nyaman.

"Masyarakat Kecamatan Wampu yang hadir dibuat sangat antusias menyaksikan laga penting ini. Mereka berharap Timnas Indonesia dapat  melangkah lebih jauh dalam turnamen ini," pungkas Dodi.

Selama berjalannya laga, para penonton dibuat tegang dengan aksi punggawa Garuda Muda yang bertanding, ditambah serangan bertubi-tubi Australis ke gawang Indonesia yang dijaga ketat oleh Marten Paes penjaga gawang naturalisasi berdarah Kediri Jawa Timur ini.

Hingga para pemain lawan frustasi dengan kehebatan Paes yang bermain dengan apik hingga sulit kebobolan. Dan sampai akhir pertandingan di babak kedua pertandingan  skor Tim Nasional Indonesia vs Australia masih tetap seimbang, yakni 0-0. 
 
Pertandingan ini menjadi laga kedua untuk kedua tim di kualifikasi tersebut. Pada laga pertama, Indonesia imbang memhadapi tuan rumah Arab Saudi 1-1 dan Australia ditekuk tim tamu Bahrain dengan skor 0-1. 
 
Saat ini, Indonesia berada di posisi keempat klasemen dengan dua poin, sementara Jepang (enam poin), Bahrain (3 poin) dan Arab Saudi (satu poin). Di posisi kelima dan keenam ada Australia dan China dengan nol poin. (dod/fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM