Breaking News

IGRA Langkat Dukung Calon Bupati-Wakil Bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita

Langkat | Ikatan Guru Raudatul Atfal (IGRA) Langkat mendukung pasangan calon Bupati da Wakil Bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita pada Pilkada Langkat 27 November 2024 mendatang.
BERSAMA: Calon Bupati Langkat Syah Afandin duduk bersama pengurus IGRA Langkat di Posko Pemenangan SATRIA di Jalan Jend Sudirman, Stabat, Langkat, Jumat (6/9/2024).

Dukungan tersebut, disampaikan Pimpinan Daerah (PD) IGRA Langkat, saat berkunjung ke Posko Pemenangan Syah Afandin-Tiorita (SATRIA) di Jalan Jend Sudirman, Stabat, Jumat (6/9/2024).

Ketua PD IGRA Langkat Warianti SPd, menyampaikan, segenap pengurus dan anggota IGRA mendukung sepenuhnya pasangan Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti di Pilkada Langkat 2024.

Menurutnya, Syah Afandin sangat tepat memilih Tiorita Br Surbakti sebagai wakil, karena mengakat harkat dan martabat kaum perempuan.

"Kami mendukung penuh pasangan Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat," ungkap Warianti.

Dukungan PD IGRA Langkat ini pun, disambut baik oleh Syah Afandin. Menurutnya, dukungan IGRA ini sangat berarti untuk pasangan SATRIA menuju Pilkada Langkat 2024.

"Saya berterima kasih atas dukungan ibu-ibu IGRA, semoga dapat memperlancar tujuan kita dalam mengikuti Pilkada Langkat 27 November 2024 nanti," ungkap pria yang akrab dipanggil Bang Ondim ini.(fan)

© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM