Breaking News

Komunitas Anak Muda Langkat Dukung SATRIA di Pilkada 2024

Stabat | Sejumlah komunitas anak muda Langkat mendeklarasikan diri bergabung mendukung pasangan Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (SATRIA) dalam Pilkada Langkat 27 November 2024 mendatang.

DUDUK: Sejumlah komunitas anak muda Langkat duduk bersama Calon Bupati Langkat Syah Afandin di Stabat, Langkat, Senin (2/9/2024).

Dukungan anak-anak muda kreatif ini disampaikan langsung kepada Calon Bupati Langkat Syah Afandin di Stabat, Senin (2/9/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan tersebut, sejumlah anak muda ini menyatakan sikapnya berada di barisan SATRIA.

"Kami siap membatu pasangan SATRIA untuk mengajak generasi muda di Langkat untuk bersama-sama memenangkan pasangan SATRIA," ungkap Boby, salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Hinai.

Mereka berharap, dengan adanya komunitas anak muda Langkat yang berasal dari berbagai komunitas ini, bisa menambah dukungan dari generasi milenial dan generasi Z di barisan SATRIA.

Atas dukungan tersebut, Calon Bupati Langkat Syah Afandin menyambut baik dukungan yang diberikan anak-anak muda Langkat ini.

Dia menyampaikan, dengan adanya barisan kaum muda di SATRIA, tentu menambah semangat perjuangan SATRIA menuju pemilihan nantinya.

"Terima kasih atas dukungannya, sungguh ini menjadi tenaga baru bagi SATRIA karena didukung anak-anak muda energik dan kreatif," ungkap pria yang akrab disapa Bang Ondim ini.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM