Breaking News

Ondim dan PC NU Langkat Sepakat Membangun Langkat Religius

Langkat | Bakal Calon Bupati Langkat Syah Afandin mengunjungi Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PC NU) Kabupaten Langkat di Pesantren Ulumul Quran, Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (4/9/2024).

SILATIRAHMI: Syah Afandin silaturahmi dengan pengurus PC NU Langkat dan Mukhtasar PWNU Sumut di Pesantren Ulumul Quran, Stabat, Rabu (4/9/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Syah Afandin disambut Pengurus PC NU Langkat dan Mukhtasar PWNU Sumut Syahrial Ams.

Dalam sambutannya, Syah Afandin atau yang akrab dipanggil Bang Ondim, mengatakan, kunjungan silaturahminya ke PC NU Langkat, ingin mengajak keluarga besar NU Langkat bersama-sama dengab dirinya mewujudkan Langkat Religius.

"Saya sadar, kalau PC NU Langkat ini adalah organisasi keumatan terbesar di Langkat, sehingga bisa bersama-sama membangun Langkat yang terkenal dengan kereligiusannya," ungkap Ondim.

Maka itu, dia pun tak segan-segan mengajak PC NU Langkat untuk terlibat langsung dalam mewujudkan program Langkat Religius tersebut.

AKRAB: Syah Afandin tampak akrab bersam Mukhtasar PWNU Sumut Syahrial Ams saat bertemu di Pesantren Ulumul Quran, Stabat, Rabu (4/9/2024).

Menaggapi hal itu, PC NU Langkat dan Mukhtasar PWNU Sumut Syahrial Ams, mendukung penuh program Langkat Religius tersebut.

"Sejak awal kami sudah bersama dengan Bang Ondim, mulai dari Wakil Bupati, Plt Bupati, dan tentunya sampai saat inipun kami masih tetap bersama dalam membangun Langkat Religius itu," ungkap Syahrial Ams.

Syahrial Ams pun menegaskan dukungan itu dengan mengulik sejarah PC NU Langkat dengan silsilah keluarga Syah Afandin.

"Ondim ini bukan orang baru di NU Langkat, sejak dari orang tuanya Hasan Perak hingga sekarang, mereka selulu bersama-sama dengan NU Langkag," terangnya.(fan)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM