Breaking News

Partai Pengusung dan Pendukung Solid Menangkan SATRIA di Pilkada Langkat

Stabat | Sebanyak 15 partai pengusung dan pendukung solid memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti (SATRIA) di Pilkada Langkat 27 November 2024.
SOLID: Pimpinan partai pengusung dan pendukung solid memenangkan pasangan SATRIA, Rabu (4/9/2024).

Kesolidan partai pengusing dan pendukung ini, tercermin dalm rapat komsolidasi pemenangan pasangan SATRIA di Aula Kantor DPD Partai Nasedem Langkat, Stabat, Rabu (4/9/2024).

Adapun pimpinan partai politik yang hadir  dalam konsolidasi tersebut diantaranya, Ketua DPD Nasdem Langkat Ajai Ismail, Ketua DPC PDI-P Ralin Sinulingga, Ketua DPC Partai Gerindra Dedek Pradesa, Ketua DPD PAN Antoni Ginting, Ketua DPC PBB M Bahri, Ketua DPD PKS Safitri Harianto, Ketua DPD Golkar Tiorita Br Surbakti sekaligus Calon Wakil Bupati Langkat, Ketua DPD Partai Gelora Zaenal Arifin, Sekretaris DPD Perindo Hidayat Syaputra serta Ketua Partai Buruh, PSI, PKN, Garuda dan Ketua DPC Partai Demokrat Johan Bangun.

Pada kesempatan tersebut, pasangan SATRIA merasa bangga atas kehadiran seluruh pimpinan partai pengusung dan pendukung dalam konsolidasi pemenangan ini.

"Saya bangga dengan kekompakan tim ini, karena tanpa kebersamaan tidak mungkin kita meraih hasil memuaskan," ungkap Syah Afandin didampingi Tiorita Br Surbakti.

Dia pun meminta seluruh partai pengusung dan pendukung untuk segera membentuk tim pemenangan guna menggerakkan seluruh potensi yang ada termasuk mesin-mesin partai.

"Walaupun kita banyak, tapi butuh sistem yang kuat, sehingga dibutuhkan sebuah tim untuk menggerakan semua potensi yang ada terutama mesin partai," harapnya.

SAMBUTAN: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti saat menyampaikan kata sambutan di hadapan pimpinan partai pengusung dan pendukung, Rabu (4/9/2024).

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD PBB Langkat M Bahri mengatakan, pembentukan tim pemenangan ini harus segera dibentuk, karena kemenangan pasangan SATRIA adalah kemenangan masyarakat Langkat.

"Ini bukan hanya sekedar memenangkan pasangan calon atau marwah partai pengusung dan pendukung, tapi lebih kepada memenangkan hati masyarakat Langkat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Langkat lebih baik," ungkapnya.

Senada, Ketua DPC Gerindra Langkat Dedek Pradesa, saat ini tidak ada kata berhianat atau main dua kaki, Gerindra Langkat tetap satu komado mengikuti instruksi DPP Gerindra.

"Jangan ada lagi kata-kata berhianat atau dua kaki, karena kami Gerindra Langkat tetap satu komando untuk memenangkan pasangan SATRIA sesuai instruksi DPP Gerindra," tegasnya.

Hal serupa juga disampaikan Sekretaris DPD Perindo Langkat Hidayat Syahputra, walaupun partainya tidak mendapat kursi di DPRD Langkat, namun mereka tetap solid mendukung pemenangan pasangan SATRIA.

"Sesuai rekomemdasi yang telah diberikan kepada pasangan Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti, tidak ada kata lain, Perindo solid memenangkan pasangan SATRIA," sebutnya.

Demikian pula halnya dengan ketua partai yang lain, semuanya sepakat bersama-sama bekerja memenangkan pasangan SATRIA pada Pilkada 2024 nanti.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM