Breaking News

Pendeta GBI dan GKII Seluruh Kabupaten Langkat Dukung Pasangan SATRIA

Langkat || Persatuan Pendeta Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) dan Gereja Baptis Indonesia (GBI) se Kabupaten Langkat, memdeklarasikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Langkat Syah Afandin-Tiorita Br Surbakti (SATRIA) di Rumah Orang Tua (ROT) Stabat, Langkat, Rabu (18/9/2024).

DUKUNGAN: Calon Bupati Langkat Syah Afandin menerima kunjungan dan dukungan dari Pendeta GBI dan GKII se Kabupaten Langkat di ROT Coffe Stabat, Langkat, Rabu (18/9/2024).

Koordinator GKII dan GBI Kabupaten Langkat Pendeta Enos Ginting, mengatakan, ada sebanyak 41 Cabang Gereja se Kabupaten Langkat, dibawah GKII dan GBI siap mendukung pasangan SATRIA.

"Kami sudah bersepakat, ada 41 cabang gereja GKII dan GBI mendukungan pasangan Syah Afandin dan Tiorita Br Surbakti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Langkat di Pilkada tahun ini," kata Enos.

Enos menambahkan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan Syah Afandin dalam hal pemenangan dan keumatan nantinya.

Calon Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan, ada kesamaan tugas antara dirinya dengan para pendeta, yaitu sama-sama melayani.

"Jika saya terpilih menjadi bupati, tugas saya sama dengan bapak ibu semua, melayani. Saya melayani seluruh masyarakat Langkat, sementara bapak ibu melayani umat," ungkapnya.

SAMBUTAN: Syah Afandin menyampaikan kata sambutannya di hadapan para pendeta GBI dan GKII, Rabu (18/9/2024).

Ditambahkan Syah Afandin atau disebut Bang Ondim, dukungan yang diberikan sangat bermanfaat bagi pemenangan SATRIA dalam Pilkada 27 November 2024 nanti.

"Bertambah semangat saya atas kedatangan bapak ibu semua, sehingga kami semakin giat untuk memenangkan Pilkada 2024 ini," sebutnya.

Ondim pun tak lupa menyampaikan salamnya kepada seluruh jamaat GKII dan GBI yang tidak ikut dalam rombongan deklarasi di Stabat.

"Saya tahu, masih banyak jamaat bapak ibu semua yang tinggal di rumah, mohon sampaikan salam saya, semoga kita semua diberikan kesehatan," tutupnya.

Pada pertemuan itu, selain menyampaikan dukungan, para pendeta juga memberikan saran masukan kepada Syah Afandin jika terpilih menjadi Bupati Langkat. (*)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM