Breaking News

Pj Bupati Langkat Lulus Seleksi Pertama Calon Kadis Kesehatan Sumut

Medan | Penjabat (Pj) Bupati Langkat Muhammad Faisal Hasrimy lulus seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemprov Sumatera Utara (Sumut) sebagai calon Kadis Kesehatan Sumut.

GUBSU: Kantor Gubsu di Jalan Pangeran Diponegoro Medan.

Kelulusan Faisal Hasrimy ini sesuai dengan pengumuman Pansel Nomor: 017/PANSEL-SELTER/VIII 2024 tertanggal 31 Agustus yang dikeluarkan panitia seleksi (Pansel) pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemprov Sumatera Utara (Sumut), Senin (2/9/2024).

Dalam pengumuman itu menetapkan tujuh nama yang lulus seleksi penulisan makalah dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni wawancara dan rekam jejak.

Ketua Pansel Arief S Trinugroho menyebutkan, ketujuh peserta tersebut berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yakni wawancara dan rekam jejak.

"Tahapan wawancara dan rekam jejak itu dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai 9 Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Medan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Penjabat (Pj) Bupati Langkat Muhammad Faisal Hasrimy, pernah menjabat sebagai Pj Bupati Batu Bara, Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sumut, dan Sekdakab Serdang Bedagai. (jie/fan)

Berikut tujuh nama yang lulus tahap penulisan makalah:

I. Kepala Dinas Kesehatan

  1. Ridesman SKM SH MKes MH
  2. dr Nelly Fitriani MKes
  3. Laura Ance Sinaga SKm MHSM MPH
  4. H Muhammad Faisal Hasrimy AP MAP

II. Kepala Biro Hukum

  1. Dr Maksum Syahri Lubis SSTP MAP
  2. Herri Okstarizal SH MH CGCAE
  3. Rahmat Marzuki SH MH CGCAE
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM