Breaking News

Pohon Tumbang Timpa Pagar Kantor Bupati Langkat Belum Dibersihkan

Stabat | Sejumlah pohon trambesi di seputaran Komplek Kantor Bupati Langkat tumbang dihantam hujan dan angin kencang, Minggu (8/9/2024) malam.

SEMAK: Cabang-cabang pohon yang tumbang menimpa pagar Kantor Bupati Langkat, Stabat, masih menyemak, Selasa (10/9/2024).

Bahkan, salah satu cabang pohon trambesi yang berada disudut kiri belakang kantor Bupati Langkat, menimpa pagar Kantor Bupati dan merusak atap kantor koperasi percetakan milik Pemkab Langkat.

Sampai saat ini, Selasa (10/9/2024), cabang pohon trambesi tersebut, masih tergelatak di atas pagar kantor Bupati Langkat dan belum dibersihkan oleh dinas terkait. 

Selain itu, sejumlah pohon trambesi di seputaran Gedung Olah Raga (GOR) Langkat di Stabat, juga tumbang menimpa pagar tempat berlangsungnya pertandingan Cabang Olahraga Sambo PON XXI itu.

Beberapa titik pagar GOR mengalami rusak ringan dan petugas keberishan sibuk memotong dan membersihkan pohon-pohon trambesi tersebut.

Menanggapi kondisi itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Langkat M. Harmain, S.STP, saat dikonfirmasi mengatakan, tengah berupaya melakukan pembersihan.

"Kami dan BPBD tetap berupaya maksimal untuk menangani pohon yang tumbang di akibatkan cuaca ekstrim dan angin kencang," kata Harmain singkat.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM