Breaking News

Yok Nginap Murah di Mansur Residence Apartemen, Cuma Rp300 Ribuan Aja

Medan || Tingginya permintaan pasar atas penginapan di Kota Medan membuat kota terbesar di Sumatera Utara ini terus tumbuh okupansi penginapannya, mulai dari hotel bintang 5 hingga homestay dengan varian harga. 


Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan penginapan murah bak hotel bintang lima, tak ada salahnya jika memilih penginapan satu ini.

Ya, penginapan yang lagi viral di media sosial, @NginapmurahMedan dengan menyajikan gedung tinggi, menawarkan pemandangan indah Kota Medan baik sore maupun malam hari.

NginapmurahMedan terletak di jantung Kota Medan, sangat strategis di Jln Dr Mansur No 165 Medan Mansur Residence Apartemen dengan dua tower menjulang tinggi.

Manager Pemasaran NginapmurahMedan Indra Sudrajat, Selasa (17/9/2024), mengatakan, penginapannya mungkin yang termurah di Kota Medan dengan fasilitas Premium.

 "(Penginapan) Kita ada kolam renang dengan teknologi air garam dari Prancis tidak pakai kaporit, Gym, security 24 jam, parkir luas, kamar nyaman dengan berbagai fasilitas, lobby apartemen full AC dan Wifi, semua itu hanya Rp300.000 aja per malam," kata Indra. 

Saat ini, kata Indra, pihaknya tengah melaksanakan promo, karena permintaan masyarakat cukup tunggi.

"Bagi yang ingin pesan kamar, cukup praktis dengan menghubungi whatsap 𝗔𝗱𝗺𝗶𝗻 𝗨𝘁𝗮𝗺𝗮 087720349073," jelas Indra sembari menunjukan ruang penginapan Mansur Residence Apartemen yang dikelolanya.

"Bai yang berminat, ayo buruan pesan, karena promo ini hanya berlaku sementara. Sudah banyak warga dari dalam kota maupun luar Kota Medan melakukan pemesanan secara online," tutupnya.(fan)
© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM