Breaking News

Yok ! Nobar Timnas Indonesia vs Australia Bareng Bang Ondim

Langkat | Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Wampu, menggelar nonton bareng (Nobar) laga timnas Indonesia vs Australia di Lapangan Futsal Kantor Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Selasa (10/9/2024).

Ketua KONI Wampu Dodi Wijaya bersama Sekretaris KONI Wampu Muhammad Yusuf, saat ditemui di Stabat, Senin (9/9/2024), mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung timnas Indonesia agar lolos ke piala dunia 2026 mendatang.

"Ayo kita beramai-ramai mendukung timnas Indonesia agar mampu mengatasi perlawanan Australia untuk menuju Piala Dunia 2026," kata Dodi.

Dikatakan Dodi, nonton bareng Timnas Indonesia vs Australia ini dihadiri langsung Ketua KONI Langkat Syah Afandin dan Camat Wampu Ahmad Fitria S.Sos.

"Panitia juga menyediakan kopi gratis untuk semua penonton yang hadir. Mari kita meriahkan acara nobar ini," timpal Sekretaris KONI Wampu Muhammad Yusuf.

Seperti diketahui, pertandingan Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/9/2024) malam kickoff pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya, pada laga perdana, timnas Indonesia menahan tuan rumah Arab Saudi dengan skor 1-1 pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. 

Adapun Australia mesti menerima pil pahit usai mengalami kekalahan di kandang sendiri dari Bahrain dengan skor 0-1, Kamis (5/9/2024).(fan)


© Copyright 2024 - LPC-ONLINE.COM